Sunday, May 1, 2011

Ethiopia

G Am Bm C
Dengar rintihan berjuta kepala
G Am Bm C
Waktu lapar menghilang
G Am Bm C
Hamparan manusia tumbuh mati
G Am Bm
Nyawa tak ada arti
C Am
Kering kerontang meradang
G F
Entah sampai kapan
G Am Bm
Datang tikam nurani
Dm A# A
Slaksa doa penjuru dunia
Dm A# A
Mengapa tak rubah bencana
A# A Dm
Menjerit Afrika mengerang Ethiopia
F C
Ethiopia 8 X

G Am Bm C
Derap langkah sang penggali kubur
G Am Bm C
Angkat yang mati dengan kelingking
G Am Bm C
Parade murka bocah petaka
G Am Bm
Tak akan lenyap kian menggema
C Am
Napas orang-orang disana
G F
Merobek telinga
G Am Bm
Telanjangi kita
Dm A# A
La.lat.la.lat.. Berdansa.. Ca.ca.ca...
Dm A# A
Berebut makan dengan mereka
Dm A# A
Tangis bayi di tetek ibunya
Dm A# A
Keringkan air mata dunia
Dm A# A
Obrolan kita di meja makan
Dm A# A
Tentang mereka yang kelaparan
Dm A# A
Lihat sekarat di layar TV
A# A Dm
Antar kita pergi ke alam mimpi
F C
Ethiopia 4 X
Ethiopia (Di sana terlihat burung nazar)
Ethiopia (Terbang di sisi iga-iga yang keluar)
Ethiopia (Jutaan orang memaki takdirnya)
Ethiopia (Jutaan orang mengutuk nasibnya)
Ethiopia (Jutaan orang marah)
Ethiopia (Jutaan orang tak bisa berbuat apa-apa)
Ethiopia (Setiap detik selalu saja ada yang merintih)
Ethiopia (Setiap menit selalu saja ada yang mengerang)
Ethiopia (Ethiopia) 4 X
Ethiopia (Aku dengar jeritmu dari sini)
Ethiopia (Aku dengar, aku dengar tangismu dari sini)
Ethiopia (Aku dengar, namun aku hanya bisa mendengar)
Ethiopia (Aku hanya bisa sedih)
Ethiopia (Hitam kulitmu, hitam nasibmu)
Ethiopia (Teman, waktu kita makan, waktu kita minum mereka
haus)
Ethiopia (Mereka lapar 3X)

No comments:

Post a Comment