Sunday, May 1, 2011

Entah

Em C D G
Entah mengapa aku tak berdaya
Em C Am D
Waktu kau bisikkan, jangan aku kau tinggalkan
Em C D G
Tak tahu dimana, ada getar terasa
Em C Am D
Waktu kau katakan, kubutuh dekat denganmu

G D C D
Seperti biasa, aku diam tak bicara
G D C D
Hanya mampu pandangi, bibir tipismu yang menarik
G D C D
Seperti biasa, aku tak sanggup berjanji
G D C D
Hanya mampu katakan, aku cinta kau saat ini
Em C Em C G
Entah esok hari, entah lusa nanti, entah ...

Am Em Am Em Am
Sungguh mati betinaku, aku tak mampu beri sayang yang cantik
C D Em
seperti kisah cinta di dalam komik

Am Em Am Em C
Sungguh mati betinaku, buang saja angan-angan itu
C D Em
Lalu cepat kaulihat aku

Am Em
Lanjutkan saja langkah kita
Am Em Am Em
Masalah ... masalah ...
C Am
Apa yang terasa.....

No comments:

Post a Comment