Monday, May 16, 2011

Aku Milikmu

(tapi satu, kamu harus siap, kalau suatu saat nanti kamu mesti berpisah…awas Ton…)
G A D 4x
D A D A
Kupikir kau sudah melupakan aku
D A Em A
Ternyata hatimu masih membara untukku… (aw…)
D A D A
Waktu kan berlalu tapi tidak cintaku
D A Em A
Yang mau menunggu untukmu untukmu…
G A D
Aku milikmu malam ini
G A D
Dan memelukmu sampai pagi
G A D
Tapi nanti bila ku pergi
G A D
Tunggu aku di sini
(ya.. kamu harus sungguh-sungguh, karna cinta bukan mainan, kowe ki cah lanang… kamu harus berani bertanggung jawab…)

D A D A
Waktu kan berlalu tapi tidak cintaku
D A Em A
Dia mau menunggu untukmu untukmu…

G A D
Aku milikmu malam ini
G A D
Dan memelukmu sampai pagi
G A D
Tapi nanti bila ku pergi
G A D
Tunggu aku di sini

G A D
Aku milikmu malam ini
G A D
Dan memelukmu sampai pagi
G A D
Tapi nanti bila ku pergi
G A D
Tunggu aku di sini
G A D
Tunggu aku di sini
G A D
Tunggu aku di sini

No comments:

Post a Comment