Wednesday, May 25, 2011

Kisah Sepeda Motorku

Em
Hey bapak kopral saya datang mau lapor
D Em D G
Tadi malam waktu saya sedang molor telah kehilangan sepeda motor
Am D Am G
Di rumah teman saya yang bermata bolor
Em
Baik anak muda kuterima laporanmu
D G
Tapi mengapa kau lapor hari sudah bedug lohor
Em G C Am G
Juga kenapa kau lapor hanya pakai celana kolor
Em
Tunggu saja sebulan nanti bapak beri kabar

Sekarang engkau boleh pulang

Lama kutunggu kabar dari bapak kopral

Kenapa nggak nongol-nongol sehingga gua dongkol

Lalu aku pergi menuju kantor polisi tapi nggak jadi

Sebab kabel listrik perut saya konsleting oh kiranya

Saya lupa setor tadi pagi terpaksa sore hari saya baru pergi kontrol

Ternyata sepeda motor ada di garasi kantor polisi

Sudah tak beraki, sudah tak berlampu, tutup tengki hilang

Kaca spion kok melayang,

Dia bilang waktu diketemukan sudah demikian

Memang tak beraki kok, memang tak berlampu kok,

Tutup tengki hilang kaca spion kok melayang,

Bolehkah motor ini saya bawa pulang bapak kopral

Oo, tentu saja boleh engkau bawa pulang

Asal engkau tau diri...
(mbok terima kasih)

No comments:

Post a Comment