Wednesday, May 18, 2011

Guru Zirah

Dia cantiknya
Guru muda kelasku
Zirah namamu
Asli cangkokan Jawa
Busana biasa saja
Ramping kau punya pinggang

Tahi lalatmu, genit nangkring di jidat
Goda batinku, gelikitik imanku
Pantatmu aduhai bagai salak raksasa

Merah bibirmu, bukan polesan pabrik
Mulus kulitmu, tak perlu lagi ke salon
Betismu bukan main, indah bak padi bunting

Tidurpun aku tak nyenyak
Sebelum aku sebutkan namamu guru Zirah body montok
Rasanya ingin punya bank
Tuk traktir engkau seorang
Impianku guru Zirah body montok

Baru melihat kaki ibu melangkah
Hati di dalam dag dig dug mirip bedug
Apalagi he..he..he...
Tak kan kuat ku berdiri

Zirah guruku, ibu manis bak permen
Berilah les privat, agar otakku patent
Hadiahku tas plastik
Boleh pesan di butik

Tidur pun aku tak nyenyak
Sebelum aku sebutkan namamu guru Zirah body montok
Rasanya ingin punya bank
Tuk traktir engkau seorang
Impianku guru Zirah VeWe Kodok

Kalau setuju kita bolos sehari
Bohong sedikit mungkin Tuhan tak marah
Asmara tak bedakan, aku murid kau guru

Kebun binatang, lokasi yang ideal
Murah meriah, ongkos buat pacaran
Kutahu gaji ibu hanya cukup untuk beli tahu

Tidurpun aku tak nyenyak
Sebelum aku sebutkan namamu guru Zirah body montok
Rasanya ingin punya bank
Tuk traktir engkau seorang
Impianku guru Zirah body montok

No comments:

Post a Comment