Tuesday, May 17, 2011

Berburu Diburu

Aku berjuang melawan badai kehidupan
Mengembara di belantara perang peradaban
Memburu falsafah lepas dari barat ke timur
Memburu perpustakaan alam semesta raya

Aku merasa lahir kembali di awal revolvere
Meyakini sinar tawazum jalan tengah hidupku
Melihat akhirat nyata bagi matahati tak buta takwa
Melihat jalan diatas kebenaran adalah penghulu ibadah

Aku menari diatas sinar pelangi memburu langit biru yang langka
Aku menari diatas sinar pelangi memburu belantara hijau yang sirna
Aku menari diatas sinar pelangi memburu sinar mentari ditelan awan hitam
Aku menari diatas sinar pelangi memburu harmoni kehidupan semesta
Alam semesta

Aku berjuang memburu kebenaran.. pastilah kepastian hidup…
Bergolak kemerdekaan jiwa.. menjadi semangat jiwa demokrat…
Berburu diburu hujat hujat dan fitnah.. wastamu dari revolvere…
Berburu diburu sejuta lawan tak gentar.. bersama semangat kesatria…

No comments:

Post a Comment