Thursday, June 2, 2011

Kota 1

Am F G Am
Kota yang kutinggali kini tak ramah lagi
Am F G Am
Orang-orang yang lewat beri senyumpun enggan
F G C Em Am
Disini aku lahir, disini aku besar
F G Am
Disini aku merasa bodoh

Am F G Am
Kota yang kudambakan tawarkan kekerasan
Am F G Am
Nyeri merobek hati tak dapat aku hindari
F G C Em Am
Sombongnya engkau berjanji kau lambungkan anganku
F G
Mimpiku singgah di langit ...
Am
Kau bohong ...

C G F C
Hari kehari waktu kewaktu
C G F C G
Semakin muak dengar celotehmu ...
F G Am
Durjana
Am F G Am
Namun aku tak kuasa lepas dari rayuanmu
Am F G Am
Roda-roda berputar menggilas batin dan otakku

C G F C
Hari kehari waktu kewaktu
C G F C G
Aku menggapai menjerit lunglai
F G
Ingin aku lari pergi
C G Am
Sembunyi tak bernyanyi
F G Am
Namun kerasnya belenggu begitu kuat

C G F C
Hari kehari waktu kewaktu
C G F C G
Aku terbuai oleh janjimu
F G
Kotaku yang kini hingar
C G Am
Akan dengki meraja
F G Am
Bisakah aku tinggalkan entahlah

C G F C
Hari kehari waktu kewaktu
C G F C G
Aku menggapai menjerit lunglai
F G
Kotaku yang kini bising
C G Am
Akan sirik menggila
F G Am
Bisakah aku tinggalkan entahlah

No comments:

Post a Comment