Sunday, April 24, 2011

Perahu Retak

Em D Em
Perahu negeriku, perahu bangsaku, menyusuri gelombang
Em D Em
Semangat rakyatku, kibar benderaku, menyeruak lautan
D Em
Langit membentang, cakrawala didepan
D Em
Melambaikan tantangan
Em D Em
Diatas tanahku, dari dalam airku, tumbuh kebahagiaan
Em D Em
Di sawah kampungku, di jalan kotaku, terbit kesejahteraan
D Em D Em
Tapi ku heran di tengah perjalanan, muncullah ketimpangan

C G D C G
Aku heran, aku heran, yang salah dipertahankan
C G D C G
Aku heran, aku heran, yang benar disingkirkan

Em D Em
Perahu negeriku, perahu bangsaku, jangan retak dindingmu
Em D Em
Semangat rakyatku, derap kaki tekadmu, jangan terantuk batu
D Em D Em
Tanah pertiwi, anugerah illahi, jangan ambil sendiri
D Em D Em
Tanah pertiwi, anugerah illahi, jangan makan sendiri

C G D C G
Aku heran, aku heran, satu kenyang sribu kelaparan
C G D C G
Aku heran, aku heran, keserakahan diagungkan

No comments:

Post a Comment