Sunday, April 24, 2011

Air Mata Api

F#m E D E F#m E D E F#m
Aku adalah lelaki tengah malam, ayahku harimau, ibuku ular
F#m E D E F#m E D E F#m
Aku dijuluki orang sisa-sisa, sebab kerap merintih, kerap menjerit
A E D E A E D E
Temanku gitar, temanku lagu, nyanyikan tangis, marah dan cinta
A E D E A E D E
Temanku niat, temanku smangat, yang kian hari kian berkarat
C#m E
Smakin berkarat...

F#m E D E F#m E D E F#m
Aku berjalan orang cibirkan mulut, aku bicara mereka tutup hidung
F#m E D E F#m E D E F#m
Aku tersinggung peduli nilai-nilai, aku datangi dengan segunung api
A E D E A E D E
Mereka lari ke ketiak ibunya, ku tak peduli marahku menjadi
A E D E A E D E Bm C#m D
Mereka lari ke meja ayahnya, aku tak mampu tenagaku terkuras (habis terkuras)

F#m C#m D E F#m C#m D E F#m
Lelaki tengah malam terkulai di tepi malam, lelaki tengah malam terkulai di tepi malam
F#m C#m D E F#m C#m D E
Orang sisa-sisa menangis, orang sisa-sisa menangis
B D B D B D E F#m
Air matanya, air matanya, air matanya... api...

No comments:

Post a Comment