Sunday, April 24, 2011

Badut 2

C# B
Dut badut badut badut badut badut badut jaman sekarang
C# B
Mong omong omong omong omong omong omong omong sembarang
C# B C# B C# B C# B
Di televisi, di koran-koran, di dalam radio, di atas mimbar
C# B
Gut manggut manggut manggut manggut manggut manggut seperti badut
C# B C# B C#
Yaiya iya iya iya iya iya lhaiya iya, who ho ho...hoho uwo uwoho

C# B
Peragawati peragawan senyam senyum seperti badut
C# B
Penyanyi dan pemusik bintang film nampang seperti badut
C# B C# B C# B C# B
Di televisi, di koran-koran, di dalam radio, di atas mimbar

C# B
Ku aku aku aku aku aku aku seperti kamu
C# B
Mu kamu kamu kamu kamu kamu kamu seperti badut
C# B C#
wohoho...hoho uwo uwoho

C# B
Para pengaku intelek tingkah polahnya lebihi badut
C# B
Kaum pencuri tikus politikus palsu saingi badut
C# B C# B C# B C# B
Di televisi, di koran-koran, di dalam radio, di atas mimbar

No comments:

Post a Comment