Monday, August 1, 2011

Nasib Nyamuk

Aku bukan seperti nyamuk yang menghisap darahmu
Aku manusia yang berbuat sesuai aturan dan keinginan, mhmmmm......
Kadang-kadang aku melanggar, kadang-kadang aku seperti nyamuk
Tetapi aku bukan nyamuk, aku punya akal budi
Nyamuk tidak, mhmmmm......

Nyamuk-nyamuk berputar-putar di atas kepalaku, suaranya berdengung mendengung
Seperti suara ribuan helikopter, seperti suara mesin perang
Yang membantai Vietnam, yang membantai Timur Tengah
Yang membantai Timor, yang membantai Kamboja
Yang membantai Bosnia, mhmmmm......

Mula-mula aku bisa mengerti, lama-lama aku ingin nyamuk-nyamuk yang mengerti
Mataku terganggu, hidungku terganggu, tangan dan kakiku terganggu
Kemaluanku terganggu…
Kehidupan terganggu, jasmani dan rohaniku terganggu…

No comments:

Post a Comment