Wednesday, July 6, 2011

Matahari, Bulan dan Bintang

Em D Em D
Aku sedang susah, perang saudara didepan mata
Em D Em D
Sana lawan sini kawan, korban sudah berjatuhan
Em D Em D
Dimana tempatkan diri, banyak orang yang kehilangan diri
Em D Em D
Wakil rakyatnya malah dagelan, sedangkan para pakar oleng dibentur kenyataan

C G C G
Penyiar TV bergetar suaranya, rakyat yang lapar saling menerkam
C G Em
Ahli agama kewalahan, seiman kok perang
C G
Burung bangkai mengintip dari balik awan
C G C G
Sesekali terbang diatas kepala, sekejap menukik kedalam hati
Em Bm C
Lalu bau kematian dihembus angin yang kibarkan bendera setengah tiang
Bm C Bm C
Ada apa ini, begitu mudahnya nyawa melayang
Bm C
Padahal tanpa diundang pun kematian pasti datang
Bm C Bm C
Apakah ini karma, apakah ini dosa turunan
Bm C Em D C
Apakah ini upah dari kebodohan, aku ingin meledak
Em D C Em D C
Seperti bom waktu aku terkucil, detaknya pun ditimbun sampah
G D C G Bm C
Kalau aku boleh mengeluh, jalan masihlah jauh
G Bm C G Bm C
Dunia kita satu, kenapa kita tidak bersatu
Em D C Em D C
Aku sedang susah, rasanya ingin menjadi hanoman atau janggo
Em D C Em D C
Aku sedang susah, ya.. sedang susah...

No comments:

Post a Comment