Friday, February 1, 2013

Proyek 13

Meskipun kurang paham tentang radiasi
Meskipun kurang paham tentang uranium
Meskipun kurang paham tentang tektonium
Kutahu radioaktif panjang usia
Aku tak tahu sampahnya ada dimana
Aku tak tahu pula cara menyimpannya
Aku tak yakin tentang pengamanannya
Karena kebocoran pun ada di sana
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi

Aku menolak akal yang tanpa hati
Aku menolak teknologi tanpa kendali
Aku tak mau memejamkan masa depan
Demi listrik sedikit banyak keluwatan
Sama sekali ku tak mampu teknologi
Tapi aku lebih percaya pada hati
Aku tahu listrik penting buat industri
Tapi industri jangan ancam masa depan

Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi
Oo.. apa yang sesungguhnya sedang terjadi

No comments:

Post a Comment