Thursday, November 3, 2011

Revolvere Cinta

Hujan deras mengeras.. halilintar menggeliat…
Semerbak bau daun.. diterjang embun kehidupan…
Bunga-bunga mendesah.. serangga bernyanyi…
Jeritan suara bidadari bernyanyi revolvere..revolvere..revolvere…

Revolvere.. matahariku.. bergerak.. bergetar…
Revolvere.. pahlawanku.. bernyanyi.. berjuang…
Oh.. revolvere.. matahatiku.. bercinta.. berkeringat…
Oh.. revolvere.. asmaragamaku.. bersenggama.. berputar…

Memancar air kehidupan.. jerit merdu meronta…
Cantikmu menelan jantanku.. gelombang asmara meronta…
Memberi dan menebar cita.. mengaku dosa menebus dosa…
Revolvere asmara rajawali.. revolvere cinta semesta.. cinta semesta…

Revolvere.. cinta rajawali..
Aku akan terbang tinggi.. memeluk langit bintang galaksi…
Revolvere.. cinta rajawali..
Aku akan terbang tinggi.. mencium langit bintang galaksi…
Revolvere.. cinta rajawali..
Aku akan terbang tinggi.. menelan langit asmara galaksi…
Revolvere.. cinta rajawali..
Aku akan terbang tinggi.. jantan menerjang badai asmara…
Revolvere.. revolvere..
Aku akan terbang tinggi.. jantan menerjang badai asmara…

No comments:

Post a Comment